Review Romantic Princess

Posted by Fatur's blog Friday, November 25, 2011 0 komentar
 Cast :
  • Angela Chang as Mai Qiusui/Huangfu Shan/Xiao Mai 麥秋穗 (Janna Mai/Cheryl Huangfu)
  • Wu Chun as Nanfeng Jin 南風瑾 (Jin Nanfeng)
  • Gu Bao Ming as Huangfu Xiong 皇甫雄 (John Huangfu)
  • Calvin Chen as Nanfeng Cai 南風彩 (Cai Nanfeng)
  • George Hu as Nanfeng Lin 南風璘 (Lin Nanfeng)
  • Eric Lee Ang Lin as Nanfeng Ying 南風影 (Ying Nanfeng)
  • Genie Zhuo as Gong Moli 宮茱莉 (Mickie Gong)
  • Bu Xue Liang as Mai Congguang 麥聰光
  • Huang Jia Qian as Maige Haowa 麥戈浩娃
  • Hsia Ching Ting as Yi Senchuan 伊森川 (Butler Yi)
Sinopsis

Diadopsi oleh orang tua digolongkan menengah, Xiao Mai (Angela Zhang) selalu memiliki mimpi untuk menjadi seorang ahli waris. Akhirnya, mimpinya menjadi kenyataan. Xiao Mai menemukan bahwa kakek kandungnya, Huangfu Xiong (Emp) (Gu Bao Ming), adalah kepala dari keluarga aristokrat bergengsi. Setelah diculik oleh musuh-musuh keluarga mereka dan setelah bertahun-tahun mencari, akhirnya ia menemukan cucunya yang panjang hilang.
Saat ia mulai hidupnya sebagai seorang ahli waris, setiap hari diisi dengan kegembiraan, namun, segalanya tampak sedikit berbeda dari apa yang ia bayangkan hal itu terjadi. Dalam keluarga, ada 4 kandidat, salah satunya akan menjadi penerus Emp. Salah satu kandidat adalah Nan Feng Jin (Wu Chun). Pada awalnya, Nan Feng Jin Xiao Mai tidak suka karena dia tahu bahwa dia akan bertunangan dengan Xiao Mai dan sebagai hasilnya, tidak pernah dapat meninggalkan keluarga Huangfu dan akan dipaksa untuk menjadi penerus dari Emp.
Karena Jin ingin menjadi orang penjualan yang normal, ia mencoba yang terbaik untuk mengabaikan kecintaannya tumbuh untuk Xiao Mai, tetapi cinta berlaku. Awalnya, kedua ingin menyembunyikan hubungan mereka dari Emp, karena mereka takut bahwa mengekspos hubungan mereka akan menghasilkan pertunangan mereka dan pembentukan Jin sebagai pengganti Emp itu.
Kemudian suatu hari, baru 'Huangfu Shan' muncul yang memiliki tanda lahir yang sama dan bukti bahwa dia adalah nyata Huangfu Shan, seperti sebuah cincin dengan tanggal lahir nya dienkripsi di dalamnya. Xiao Mai dan Gong Mo Li, 'nyata' Huangfu Shan, memiliki minat yang sama dan tanggal lahir. Akibatnya, Xiao Mai akan ditendang keluar dari rumah tangga dan bukannya menjadi pembantu di rumah Huangfu. Dia kemudian menemukan sebuah plot diciptakan oleh Falun Mo Li dan Emp, di mana Gong Mo Li adalah berpura-pura menjadi 'Huangfu Shan' dan jatuh cinta dengan Jin. Pada kenyataannya, Gong Li Mo jatuh cinta dengan Cai dan hanyalah seorang aktris yang disewa oleh Emp untuk membuat Xiao Mai dan Jin mengakui hubungan mereka sehingga mereka dapat menjadi terlibat.
Meskipun mencoba empat untuk menghadapi Emp, dia terus bersembunyi, dengan bantuan Butler Yi. Segera kelompok akhirnya wajah Emp dan katakan kepadanya bahwa Xiao Mai tidak ingin menjadi ahli waris lagi, dan bahwa baik Jin Cai juga tidak ingin menjadi penggantinya. Emp menjadi marah dan memungkinkan mereka melakukan apa yang mereka inginkan: "mulai dari awal", dan tendangan mereka keluar dari rumah.
Jin, di dunia nyata, tidak dapat menemukan pekerjaan karena pengaruh Emp itu, namun ia berhasil menemukan pekerjaan sebagai pekerja konstruksi. Cai Dan Gong Mo Li, yang juga ditendang keluar dari Gedung Huangfu, mulai menjual barang-barang mereka ke pegadaian tetapi akhirnya menghabiskan uang mereka pada hal yang tak berguna. Akhirnya, Cai dan Gong Li Mo menyerah dan kembali ke Gedung Huangfu.
Seiring waktu Emp menjadi sakit dan harus pergi di bawah operasi. Dia terus penyakitnya rahasia, sesuatu yang hanya Butler Yi tahu tentang. Meskipun kondisinya menjadi lebih buruk, dia masih tidak mau pergi di bawah pisau. Ketika Xiao Mai belajar tentang penyakitnya, dia menyadari bahwa kekeraskepalaan kakeknya bisa mengakibatkan kematiannya. Dia menghadapi Butler Yi dan memberitahu dia untuk mendapatkan Emp untuk menyetujui operasi dan bahwa jika dia marah, bahwa ia bisa menyalahkannya.
Operasi berhasil, tetapi tetap tidak sadar Emp mengikuti prosedur. Jika Emp tidak bangun pada hari-hari setelah operasi, co-pemilik bisnis Huangfu akan mengambil alih perusahaannya. Meskipun Xiao Mai adalah ahli waris, co-pemilik tidak percaya bahwa perempuan, dan Xiao Mai di tertentu, yang mampu menjalankan perusahaan. Tapi Xiao Mai mencoba yang terbaik dan mengambil ujian yang sama yang sebelumnya diambil oleh Jin dan 3 lainnya penerus (Cai, Ying dan Lin) untuk membuktikan nilainya. Sayangnya ia gagal ujian, tapi hanya sebagai co-pemilik sekitar untuk mengambil alih perusahaan, Emp terbangun. Dia menegaskan bahwa Xiao Mai adalah untuk menjadi penggantinya dan sebagai hasilnya, Xiao Mai akhirnya menjadi baik ahli waris dan penerus. Jin, di sisi lain, tetap merupakan pekerja kantor.
Setelah pengumuman, Xiao Mai harus pergi ke Amerika untuk perjalanan panjang 3 tahun untuk belajar bagaimana menjadi penerus bagi Huang Fu Corp Jin adalah menunggu kliennya untuk menandatangani kontrak besar pertama yang ia tinggal sampai malam sebelumnya bekerja pada . Emp dan Nan Feng anak laki-laki (selain Jin) berada di bandara pengiriman Xiao Mai off. Sebagai waktu untuk pergi mendekati, tampak bahwa Jin tidak akan membuat ke terminal sebelum Xiao Mai untuk meninggalkan. Namun, seperti Xiao Mai berjalan menuju pagar rumahnya, Jin akhirnya muncul dan memanggil namanya. Dia tersenyum dan berbalik kepadanya. Jin berjalan ke arahnya dan mereka berbagi ciuman.





Ost  Romantic Princess 
  • Opening theme song: "新窩" (Xin Wo) [New Home] by Fahrenheit and S.H.E
  • Ending theme song: "不想懂得" (Bu Xiang Dong De) [Won't Understand] by Angela Chang
Insert songs
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Review Romantic Princess
Ditulis oleh Fatur's blog
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://fatur-s.blogspot.com/2011/11/review-romantic-princess.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

Daftarkan Blog Anda Disini

Propellerads
Informasi terkini support Online Shop Store - Original design by Bamz | Copyright of Fatur's Blog.