Rooftop Prince episode 1

Posted by Fatur's blog Tuesday, April 10, 2012 0 komentar

Saya benar-benar menempatkan rasa ingin tahu lebih untuk "Rooftop Prince" karena YooChun , tentu saja. Pada drama sebelumnya, dia selalu bermain sebagai pria yang serius, keren, rapi, chadonam typicaly, tapi untuk drama ini saya berharap ia dapat melakukan sesuatu yang yang berbeda, terlihat lucu dan menunjukkan sisi lucu nya.

Cerita dimulai dari putra mahkota di era Jeoson. Pagi-pagi ketika hari masih gelap, Putra Mahkota histeris melihat istri tercinta, Putri Mahkota, mengambang mati di tempat favoritnya, Kolam Bu Yong.

  
Kemudian kembali ke masa lalu, Sang Raja sedang mencari gadis cantik untuk istri putra mahkota itu. Dalam salah satu keluarga bangsawan, ada dua saudara perempuan, mereka begitu cantik, Yong Hwa (kakak) dan Bu Yong (adik). Hwa Yong terlalu ambisius untuk menjadi putri mahkota, karena ia tampak begitu frustrasi dan marah ketika ayah mereka memutuskan untuk memilih Bu Yong untuk diperkenalkan kepada keluarga kerajaan. Dengan kata lain, Bu Yong yang akan menjadi putri mahkota.







Pada hari modern, ada keluarga baru, Park Ha dan Se Na yang menjadi saudara karena orang tua mereka menikah. Dan terlalu jelas, Se Na bukan seorang kakak yang baik untuk Park Ha, dia sering menjebak park Ha dalam kesulitan.


 Satu hari setelah dimarahi oleh ayah tirinya, Se Na membiarkan Ha tidur di truk dan tidak membangunkannya ketika jangka truk mulai jalan. Dia membiarkan adik tirinya hilang, dia melakukannya dengan sengaja.


Kemudian pada era Joseon,perkawinan diatur antara putra mahkota dan Bu Yong masih terus berlanjut. Bu Yong benar-benar senang, tapi dia masih rendah hati karena dia terus memikirkan perasaan adiknya. Dia tahu bahwa Hwa Yong ingin tempatnya.Tapi Hwa Yong memiliki rencana jahat untuk menghancurkan hidup kakaknya. Dia sengaja menjatuhkan besi panas pada wajah Yong Bu, sekali lagi dia melakukannya dengan sengaja. Bu Yong memiliki bekas luka mengerikan di wajahnya.


 Jadi, Hwa Yong harus mengganti Bu Yong. Kemudian Hwa Yong yang menjadi putri mahkota.





Putra mahkota (YooChun) sangat gembira saat ia berbicara dengan saudara tertua, Bu Yong (Han Ji Min), meskipun dia tidak pernah menunjukkan wajahnya karena dia selalu mengenakan cadar. Tapi untuk Pangeran dia begitu cerdas. Dan sebenarnya, Bu Young melakukan banyak hal untuk putrimah kota dan membiarkan dia diklaim sebagai karya-karyanya. Namun Bu Yong membantunya, putri mahkota benci melihat kedekatan Pangeran dan Bu Yong.


Sebelum pergi, sang pangeran memberikan Bu Yong teka-teki, ia harus memecahkan teka-teki dalam dua hari, teka-teki itu "Apa yang meninggal ketika masih hidup dan masih hidup bahkan ketika mati?"

  
Kembali ke TKP, sang pangeran sangat terpukul, ia memiliki keinginan sangat kuat untuk mengungkap misteri kematian istrinya. Dia percaya istrinya dibunuh.


Pada saat ini di kota New York, AS, Tae Yong (YooChun) sedang melihat menikmati keindahan seorang gadis penjual buah. Dia bahkan membuat sketsa wajahnya di kartu pos. Ketika beberapa anak-anak nakal mencuri buah-buahan, gadis penjual buah itu melempar apel pada anak-anak itu, tapi mendarat keras di wajah Tae Yong.


Tae Yong juga bertemu gadis itu di kafe, dia pelayan. Tae Moo meyakinkannya untuk mendekati dia, tapi Tae Yong terlalu malu untuk melakukan itu.


Gadis itu sangat gembira setelah mendapatkan telepon dari Korea. Dia bisa kembali ke Korea segera. Akhirnya ia menemukan ayahnya yang lama hilang.


 Tae Yong dan Tae Moo melanjutkan pesiar kecil dengan kapal pesiar pribadi karena anak kaya ingin melakukan hobinya, membuat sketsa. Tae Yong ditolak ketika Tae Moo memintanya untuk kembali ke Korea, dan pembicaraan mereka berubah menjadi sebuah argumen dan Tae Yong  tertekankan dan kepalanya membentur rel tangan kemudian akhirnya tubuhnya jatuh ke laut. Pada awalnya Tae Moo ingin membantu dia tapi setelah berpikir kondisi itu lebih baik baginya, Tae Moo memutuskan untuk membiarkan Tae Yong tenggelam.


Sebenarnya ia membenci saudara tirinya. Tae Moo adalah anak ayahnya, suami baru ibu Tae Yong dan Tae Moo tahu ia hanya akan mendapat 50% dari pewaris sementara Tae Young mendapat semua kekayaan dan kekuasaan. Untuk menghilangkan bukti akhir, Tae Moo melemparkan ponsel Tae Yong, dengan yang hari sebelumnya mereka mengambil beberapa foto bersama.


Tae Moo kembali ke Korea dan mengatakan kepada keluarga bahwa ia pernah bertemu Tae Yong di New York. Tae Yong hilang. Nenek tampak begitu sedih, kemudian paman memutuskan untuk mengirim orang lain untuk mencari Tae Yong. Tapi Tae Moo tampak khawatir tentang gagasan itu.


Kesedihan ini meliputi Park Ha, hari yang sama dengan kedatangannya di Korea ayahnya meninggal. Dia menangis begitu sedih di pemakaman. Pada awalnya Se Na tak mengenalinya, tapi setelah ibunya mengatakan bahwa ia Park Ha, Se Na tampak terkejut dan khawatir.


Tapi dia lega karena sementara dia hilang ingatan Par Ha mendapat kecelakaan yang membuat kepalanya terluka dan kehilangan kenangan. Park Ha tidak ingat yang membuatnya terpisah dari ayah tercinta

 
kembali pada era Joseon.. Tidak ada yang percaya bahwa sang putri dibunuh, bahkan Raja, karena tidak ada bukti dan saksi, mereka percaya sang putri hanya tergelincir malam itu.
Para penjaga yang mengawal putri malam itu telah dibunuh sebelum akhirnya ditangkap. Pangeran mulai curiga, jadi dia memutuskan untuk menyewa beberapa ahli untuk membantunya memecahkan kasus ini dan menemukan pelakunya. Para ahli Lagu Man Bo (Lee Min Ho) penyidik ​​jenius, Woo Yeong Seol (Jung Seok Won) yang Swordman berani, Do Chi San yang aneh (bisa dua jenis kelamin) sosialita. Empat bersama-sama berusaha memecahkan misteri di balik kematian sang Putri '.




Sang pangeran dipanggil kembali ke malam sebelumnya Putri tewas, tidak ada yang mencurigakan malam itu tapi sebelum mereka tidur, adik ipar, Bu Yong, datang ke kamar mereka untuk menjawab teka-teki sang pangeran. Sebenarnya malam itu sang putri tampak khawatir saat mendengar jawaban Bu Yong untuk teka-teki.


Lagu Man Bo menemukan petunjuk bahwa malam itu Putri diracun oleh cyniade, dan Woo Yeong Seol menemukan mayat kematian penjual racun. Dari Do Chi San mereka mendapat beberapa informasi bahwa ada satu orang yang melihat pembunuhan itu.Mereka pergi mencari empat orang itu, tetapi sebenarnya itu hanya jebakan. Tiba-tiba mereka diserang. Mereka berlari sampai jurang. Dan ketika mereka melompati jurang dengan kuda-kuda mereka, hal yang aneh terjadi. Mereka tersedot ke bulan hilang cahayanya dan menghilang.



 
Pada hari modern di Seoul, setelah menikmati bulan purnama di luar apartemennya Park Ha sangat terkejut saat melihat empat pria mengenakan hanbok duduk di apartemennya.


 bersambung....
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Rooftop Prince episode 1
Ditulis oleh Fatur's blog
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://fatur-s.blogspot.com/2012/04/rooftop-prince-episode-1.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

Daftarkan Blog Anda Disini

Propellerads
Informasi terkini support Online Shop Store - Original design by Bamz | Copyright of Fatur's Blog.