Pengumuman

Posted by Fatur's blog Saturday, April 14, 2012 14 komentar
Ketentun-ketentuan yang harus diperhatikan di fatur-s.blogspot.com

walaupun masih terbilang baru ngesub dari awal saya bertujuan pengen berbagi dengan teman2 khususnya pecinta drama-drama Asia . berbagi dalam sebuah text subtitel indonesia.
saya tau bikin sub itu tidak gampang, saya harus mengedit satu sub aja memerlukan waktu 3 jam blom selesai sampe sana sesudah beres edit saya langsung cocokan dengan video nya yang sudah saya download sebelumnya jadi total yang saya kerjakan satu sub indo memerlukan waktu sekitar 4 jam an [dengan badan yang pegal pula dan mata lelah....hiiiii]

Jadi melihat dari keseluruhan saya membuat ketentuan-ketentuan yang harus diperhatikan

  1. Admin tidak menerima Request
  2. Mohon untuk tidak menanyakan Episode selanjutnya
  3. Admin tidak akan balas koment yang menanyakan episode selajutnya maupun meminta request dsb
  4. Gunakan bahasa yang sopan kalau komen
  5. Mohon untuk tidak merepost ulang SUB maupun dibuat hardsub baru untuk kepentingan blog nya cukup me link kan aja blog subtitel ini
Tidak berat kan teman ketentuannya..
saya akan mengerjakan sub sesuai dengan kemampuan saya....

Mohon dimaklumi ya Friend

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pengumuman
Ditulis oleh Fatur's blog
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://fatur-s.blogspot.com/2012/04/rooftop-prince-episode-4-part-1.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

14 komentar:

Unknown said...

gmana cara dload.a??? q g tw!!!

Fatur's blog said...

download apa, sub atau videonya?

Isabella said...

Gimana cara memperbesar subtitle drama korea nya.. pakai xilisoft converter jenis ukuran tulisan tidak bs terubah walaupun sudah di setting ,, mohon panduannya.. terima kasih

Fatur's blog said...

@Isabella
maksdunya diperbesar gimana ya...ukuran huruf nya?

hamidun said...

saya tidak rikues tapi mau merekomendasikan j drama yang judulnya Ghost Mama Sousasen. itu bagus dramanya. sapa tau admin berminat membuat sub indonya. :D

Fatur's blog said...

@hamidun Dilihat dulu ya gan dramanya kalo saya suka insyalloh saya bikin,,,^^

hamidun said...

yup gan diliat dulu aja, kalo anda berminat anda bisa biki. dari segi cerita menurutku bagus.

Anonymous said...

gimnh download video ny yh?
mksh

Fatur's blog said...

@Cha Cha Anggara
kalo untuk download videonya bisa didownload disini
http://doramax264.com/

Devi Rouli said...
This comment has been removed by the author.
firta_s.fie said...

gan req sub k- movie star dong.....makasih....

Bang Nasti said...

gabung ngesub sama agan boleh nggak ?
hehehe

Fatur's blog said...

Boleh gan...
klo mau kirim data2 agan ke email saya
yus_fatur@yahoo.com

Unknown said...

Andaikan bisa request sub'nya World of kanako....

Post a Comment

Daftarkan Blog Anda Disini

Propellerads
Informasi terkini support Online Shop Store - Original design by Bamz | Copyright of Fatur's Blog.