Fatur-s Blog

Posted by Fatur's blog Friday, April 13, 2012 0 komentar


Fatur-s blog dari pertama kali dibuat karena ketertarikan pada Drama Asia khususnya Drama "Taiwan"
Drama Taiwan yang saya lihat pertama kali adalah "The Rose" yang tayang tengah malam di stasiun tv Indosiar.
mulai dari sanalah saya mulai menyukai Drama Asia "bisa dibilang baru 1 tahunan Saya menyukai Drama2 Asia"
dan mulai membuat blog ini yang awalnya hanya berisikan berita artis Asia, bikin subtitel,Foto...
dan setelah dipikir-pikir kalau cuman ngeshare yang itu2 aja kayaknya hanya sedikit manfaatnya, dikarenakan saya sering download video Drama2 Asia "yang hanya bersubs inggris" dari situlah saya berpikir kenapa gak bikin subtitel indonesianya ya itung-itung buat diri sendiri syukur2 bisa membantu para pecinta Drama Asia yang sama2 sering download video sub english juga...
sehingga terciptalah blog ini...
"hahah jadi cerita"

ya itulah sejarah dibuatnya Fatur-s.blog
berterimaksih pada Drama Taiwan "The Rose" yang buat saya jadi suka nonton drama asia
" SEMOGA BLOG INI BISA BERMANFAAT BUAT KALIAN PARA PECINTA DRAMA ASIA "
 
Author Fatur-s blog :
Autor 1
"asfatur"

Author 2
"sarah"

Author 3
"mangden"
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Fatur-s Blog
Ditulis oleh Fatur's blog
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://fatur-s.blogspot.com/2012/04/rooftop-prince-episode-3.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

Daftarkan Blog Anda Disini

Propellerads
Informasi terkini support Online Shop Store - Original design by Bamz | Copyright of Fatur's Blog.