sinopsis sunshine angel / suny girl episode 1

Posted by Fatur's blog Monday, December 26, 2011 0 komentar
Drama Title: Sunshine Angel
Also Known As: Sunny Girl / Sunshine Girl / Yang Guang Tian Shi
Previously Known As: 陽光小妹 / 阳光小妹
Chinese Title: 陽光天使 / 阳光天使
Genre: Drama, Romance
Episodes: 14 (Taiwan TV), 18 (China Hunan TV), 22 (China Online Streaming TV)
Broadcast Place: China / Taiwan
Broadcast Network: TTV (Taiwan) / GTV (Taiwan) / Hunan TV (China)
Broadcast Period (First Broadcast by China Hunan TV): 6 July 2011 – 14 July 2011
Broadcast Period (Taiwan TTV): 4 August 2011 – 3 November 2011
Language: Chinese (with Japanese occasionally)
Air Time (China Hunan TV): Everyday 22:00 – 23:30
Air Time (Taiwan TTV): Thursday 22:10
Cast
Wu Chun (吴尊) as Di Ya Xin (狄雅辛)
Rainie Yang (杨丞琳) as Yang Guang (陽光)
Liu Zi Yan (刘梓妍) as Angela Yin An Qi (殷安琪)
Zhang Jun Ning (张峻宁) as Geng Fei (耿非)
Lee Shiau Shiang (邵翔) as Ai Ying Shan (艾英善)
Gu Bao Ming as Yang Yi Lang (陽一郎) – Yang Guang’s father
Zhao Shu Hai (趙樹海) as Di Gu Wen (耿顧問 / 耿信治) – Geng’s father
Wu Qian Qian (鄔倩倩) as Elizabeth (殷董事長 / 伊莉莎白)
Nakano Ryoko (中野良子) as Yang Guang’s grandmother
Muto Nobutomi (武藤信美) as Xiao Lin He Zi (小林和子) – Yang Guang’s mother
Zhang Guang Lei (張光磊) as Qi Lei (齊磊)
Tang Ning (唐宁) as Qi Baby (齊寶貝)
Bai Yun (白雲) as Liao Qian Yu (廖建宇)
Ya Zi (丫子) as Liao’s sister
Calvin Chen (辰亦儒) as Calvin
Jiro Wang (汪東城) as Jiro (傑羅)
Aaron Yan (炎亞綸) as Aaron (艾綸教授)

sinopsis epidose 1

Yang Guang sedang mimpi pangeran lagi!

Di jalan kota lama yang tidak dapat membedakan zaman dan dalam suasana mimpi yang tenang, ada seorang pangeran yang dikejar dan dikelilingi oleh orang-orang jahat. Dia berjuang sendirian. Yang Guang membantu pangeran dalam perkepungan para penjahat dengan seni bela diri yang lembut tapi kuat dalam memukul, melawan orang jahat lalu membawa sang pangeran pergi sambil berkata “pangranku jangan takut,tanggung jawabku adalah melindungimu aku adalah dewi pelindungmu. Aneh? Bukankah biasanya pangeran itu yang datang untuk menyelamatkan putri?hahah namanya juga mimpi..haaaa
Yang Guang selalu terbangun oleh mimpi ini yang selalua membuatnya tertawa

Tapi hari itu, Yang Guang bangun, sesuatu terjadi yang menyebabkan dia tidak bisa tertawa.

Hari itu, kreditur jahat dari Taiwan tiba-tiba muncul di tempat kerja Yang Guang, menuntut orang tua dari Yang Guang muncul dan melunasi hutang. Ayah Yang Kwang berasal dari Taiwan, sedangkan ibunya dari Okinawa (jepan), keduanya selalu ingin mendapatkan uang besar melalui cara-cara ilegal. Yang Guang dikirim ke rumah nenek di Okinawa sekaligus melanjutkan study, namun sebenarnya adalah karena tidak ada yang mengurus dirinya. orang tuanya telah melarikan diri.

Yang Guang hanya tidak tahu ke mana mereka, kreditur tidak memiliki pilihan selain mengambil "kontrak pembantu", meminta Yang Guang untuk membayar hutang orang tuanya. Dalam rangka untuk membahagiakan nenek, Yang Guang setuju untuk menjadi pembantu.

di Ya Xin, penerus perusahaan kosmetik Alorvera, sedang presentasi pidato pelantikannya di Okinawa dan mengumumkan setup dari pusat penelitian di Okinawa untuk menaklukkan pasar Asia kosmetik. Geng itu ayah yang duduk disamping Elizabeth benci, karena ia telah bekerja di Alorvera selama puluhan tahun tetapi belum diakui, dan sekarang telah membantu Ya Xin. Jadi dia memiliki ide untuk merebut kekuasaan, dan meminta anaknya Geng Fei untuk bekerja sama dengan dia untuk merebut semuanya dari Ya Xin.

Yang Guang yang dipaksa untuk menandatangani "kontrak pembantu" kembali ke rumah di pagi hari. Dia khawatir, dan ingin menenangkan diri, jadi pergi sendiri ke ruang pancuran kecil untuk mandi sehingga pikiran dapat menjadi lebih jelas. Di kamar mandi, orang asing jatuh dari langit, dalam cara gila terjun payung ke kamar mandi, dan bahkan uproots atap kamar mandi roboh, menyebabkan Yang Guang berteriak.

Pria itu terbang dari langit luar menakutkan Yang Guang, namun pria ini menyalahkan Yang Guang yang salah, karena mandi ditempat yang salah.. Yang Guang sangat marah tak tertahankan, ia dituduh sebagai orang yang menghancurkan kamar mandi tanpa alasan sangat tidak masuk akal.

Beberapa hari kemudian, Yang Guang berhasil menemukan rumah bahwa dia bekerja sebagai pelayan sesuai alamat yang diberikan. Dia melihat kebun, rumah, .wahh indah sekali rumah ini dan sangat mewah,pemandangan disini juga sangat indah hebat sekali ungkap Yang Guang Tanpa dia diduga, bahwa orang yang menghancurkan kamar mandi nya Di Xin Ya sebenarnya yang punya rumah sekaligus yang bakal dia akan layani sebagai majikannya!. Sejak itu, kehidupan pelayan Guang Yang tidak lagi tenang.




TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: sinopsis sunshine angel / suny girl episode 1
Ditulis oleh Fatur's blog
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://fatur-s.blogspot.com/2011/12/sinopsis-sunshine-angel-suny-girl.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

Daftarkan Blog Anda Disini

Propellerads
Informasi terkini support Online Shop Store - Original design by Bamz | Copyright of Fatur's Blog.