sinopsis sunshine angel / suny girl episode 7

Posted by Fatur's blog Wednesday, December 28, 2011 0 komentar
Beberapa orang datang kerumah Di Ya Xin dan langsung menyegel rumahnya Ya Xin sangat marah setelah tahu bahwa teman baiknya Geng Fei yang sudah sangat dia percaya malah menghianatinya. Bahkan Angela Yin Qi telah berubah benci karena terlalu cinta dan tidak mendapat perhatiannya , angela juga memberikan metode rahasia pembuatan formula Li Gui Wei , produk paling penting dari Alorvera kepada Geng Fei, dengan harapan untuk memulihkan aset milik keluarga Yin's, dan juga untuk sepenuhnya menghancurkan Ya Xin sehingga Yang Guang meninggalkannya.

Ya Xin yang yang sangat terpukul dengan masalah ini, dan dia ingin bertemu dengan Geng Fei dan ayahnya untuk berdebat masalah ini, tapi tiba-tiba Geng ayah dan anak tidak peduli tentang formula Li Gui Wei Er  seperti yang mereka inginkan untuk mengembangkan produk baru. Jadi mereka menghancurkan metode pembuatan formula Li Gui Wei, serta mengeluarkan Ya Xin dari alovera.

Ya Xin melihat dengan matanya sendiri usaha seumur hidup dari orang tuanya berubah menjadi abu,.Melihat Ya Xin yang begitu rapuh, Yang Guang tidak bisa tahan melihatnya, dan membantu Ya Xin untuk sementara menetap di rumah Qi Le. Ternyata bahwa Ya Xin masih belum percaya dia telah kehilangan segalanya, dan dia selalu murung dan terlihat tidak bersemangat lagi. Ya Xin  membawa tongkat bisbol ke perusahaan, ingin memukul ayah Geng Fei dan Geng Fei. Sebaliknya, Ya Xin dibawa ke sebuah pabrik yang sepi, dan ayah Geng Fei memerintahkan pengawalnya untuk melenyapkan Ya Xin, dan dengan angkuh menyatakan permainan dimulai, Alorvera sekarang milik keluarga Geng's.

Ya Xin diselamatkan oleh Qi Lei yang di ikuti sama Yang Guang . Qi Lei dan Ya Xin mampu untuk melindungi perusahaan dan Ketua Yin dari bahaya, dia ingin bangun kembali.

Hari berikutnya, Yang Guang mengikuti Ya Xin ke pemakaman orang tuanya, mah maaf saya telah hilangkan barang yang kalian tinggalkan padaku saya tidak ingin membuat kalian cemas,Maaf ungkap Ya Xin didepan makam orang tuanya, Yang Guang menghampiri Ya Xin yang sedang nangis Tidak usah memalingkan mukamu begitu tidak ada orang yang akan menertawaimu,tiap kali waktu saya sedih nenekku akan bilang padaku waktu kamu sedang sedih berarti hal baik akan datang jadi tuan Ya Xin kamu begini adalah hal baik saya percaya kelak tuan akan makin baik ungkap Yang Guang kepada Ya Xin...








TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: sinopsis sunshine angel / suny girl episode 7
Ditulis oleh Fatur's blog
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://fatur-s.blogspot.com/2011/12/sinopsis-sunshine-angel-suny-girl_8564.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

Daftarkan Blog Anda Disini

Propellerads
Informasi terkini support Online Shop Store - Original design by Bamz | Copyright of Fatur's Blog.