sinopsis sunshine angel / suny girl episode 5

Posted by Fatur's blog Wednesday, December 28, 2011 0 komentar
Merasakan bahwa dia akan kehilangan Ya Xin, Angela berpikir ingin cepat-cepat menikah dengan YaXin . presiden direktur, Elizabeth Yin secara sepihak mengumumkan berita pernikahannya Ya Xin dan Qi. Ya Xin kaget, sementara Yang Guang disisi lain merasakan kehilangan hatinya.

Yang Guang menggunakan hadiah uang untuk melunasi utang, dan bersiap-siap untuk kembali kota kelahirannya di Okinawa. Dia sudah  menyiapkan makan malam terakhir untuk Ya Xin. Tapi Ya Xin tidak akan datang menemui Yang Guang, dan dengan demikian Ya Xin membiarkan Yang Guang menunggu sia-sia untuk sepanjang malam.

Untungnya, Qi Lei dan Qi bayi sudah mengorganisir perpisahan untuk Yang Guang, mereka merayakan perpisahannya Yang Guang dengan perasaan yang senang, tapi kebetulan ke Xin Ya yang dalam suasana hati tidak baik. Melihat Yang Guang dengan Qi Lei, Ya Xin cemburu melihat kedekatan Yang Guang, dan hampir berkelahi dengan Qi Lei. Dia ingin Yang Guang untuk segera kembali ke rumah. Di rumah, Ya Xin tidak bisa mengatakan apa yang dia inginkan yaitu supaya Yang Guang jangan pergi dari rumahnya,. Keesokan harinya, Ya Xin bangun, tetapi tidak dapat menemukan Yang Guang, kemudian dia berpikir bahwa Yang Guang akan meninggalkan dia untuk selamanya.

Beberapa hari kemudian, Ya Xin menerima hadiah dari Okinawa. Yang Guang menulis surat kepada Ya Xin. Kata-kata Yang Guang membuat Ya Xin menemukan keberaniannya lagi, dan memutuskan untuk terbang ke Okinawa.

Kemunculan Ya Xin membuat Yang Guang terkejut dan bahagia, mereka akhirnya dapat  bersama-sama dalam satu malam disuatu pantai, dia tidak merasa tergangggu menghadapi perasaan mereka sendiri yang malu-malu. Sebelum Ya Xin ke Okinawa untuk menyelesaikan dan menjelaskan tentang pertunangannya dengan Angela, ia melihat Yang Guang dan mengatakan padanya untuk menunggu dia untuk kembali, meskipun ia tidak menjelaskan banyak. Ya Xin pergi dengan menggunakan kapal kecil pribadinya ia memberikan telephone kepada Yang Guang supaya bisa menghubunginya kapan saja. Namun, ada kiriman pesan yang masuk bahwa hari ini adalah hari pertunangan mereka Ya Xin dan Angela. Melihat pesan tersebut, Yang Guang jelas memahami bahwa dia dan Ya Xin adalah orang dari dunia yang berbeda, dan sudah waktunya untuk mematikan ponselnya....





 Sunny Girl (Sunshine Angel) Episode 5 Preview





TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: sinopsis sunshine angel / suny girl episode 5
Ditulis oleh Fatur's blog
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://fatur-s.blogspot.com/2011/12/sinopsis-sunshine-angel-suny-girl_28.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

Daftarkan Blog Anda Disini

Propellerads
Informasi terkini support Online Shop Store - Original design by Bamz | Copyright of Fatur's Blog.