sinopsis sunshine angel / suny girl episode 4

Posted by Fatur's blog Tuesday, December 27, 2011 0 komentar
Nenek Yang Guang Meninggal Kematian nenek merupakan pukulan terberat bagi Yang Guang, secara neneknya lebih dekat dengannya dibanding orang tuanya . lalu Di Xin Ya mengingat adegan kehilangan orangtuanya ketika masih kecil, Ya Xin merasa kasian pada Yang Guang.selama satu minggu Yang Guang mengambil cuti serta untuk mengurus  pemakaman nenek, Ya Xin merasa kehilangan yang Guang walopun cuman satu minggu.

Angela orang yang telah memukul dan membunuh nenek Yang Guang, merasa bersalah, ingin memberi Yang Guang cek sebesar satu juta dolar Taiwan dan meminta dia untuk pergi dari rumahnya.Tapi Yang Guang bersikeras menggunakan kemampuannya sendiri untuk mendapatkan uang untuk membayar hutang. Angela tidak yakin, dan memutuskan untuk bersaing dengan Yang Guang tentang kompetisi desain produk kosmetik. Angela meminta Geng Fei untuk menemukan dia sebuah karya asli oleh desainer Jepang untuk dikalim bahwa itu merupakan hasil kerjanya..dan memberikan banyak tugas kepada Yang Guang sehingga dia tidak punya waktu untuk membuat desain.

Ya Xin merasa sedih melihat Yang Guang yang baru saja kehilangan anggota keluarga sudah harus bekerja keras, tetapi tidak bisa jujur ​​dengan mengatakan sesuatu yang dapat menghibur Yang Guang karena harga diri, kemudian terus mencoba untuk menggunakan cara lain sehingga Yang Guang dapat melupakan kesedihannya
. Setelah mengetahui bahwa Yang Guang berencana untuk berpartisipasi dalam kontes desain, ia memastikan bahwa ia bisa tinggal di rumah untuk menarik dan menyarankan Yang Guang tentang kompetisi besok.

Dengan bantuan Ya Xin, ide kreatif Yang Guang sangat dihargai dan dipilih sebagai pemenang kontes, Ya Xin senang untuk ini. Geng Fei yang tidak dapat membantu Angela yang dikasihi-Nya untuk menang sekarang membenci Ya Xin, dan Angela yang tidak berhasil menang  diam-diam merencanakan pembalasan pada pelayan yang guang karena telah mengambil  tahtanya sebagai juara maklum sebelumnya angela terus yang  juara

Ya Xin suka mengagetkan Yang Guang, Ya Xin sengaja membawa Yang Guang langsung ke lapangan bisbol, Ya Xin berniat ngerjain Yang Guang dan menyembunyikan fakta bahwa dia telah menang. Setelah diberitahu jawaban hasil kontes Yang Guang berkecil hati karena tidak Menang  , Ya Xin tidak dapat membantu lalu Ya Xin memberitahu  Yang Guang kebenaran. Yang Guang berlari di lapangan bisbol dengan gembira menyatakan bahwa dia akhirnya bisa keluar dari status pembantu.

"Karena status pembantu!" Bukankah itu berarti dia akan pindah dari rumah Ya Xin, meninggalkan dia? Setelah mendengar apa Yang Guang katakan, wajah Ya Xin langsung kesal karena gak rela Yang Guang  pergi......









Sunny Girl (Sunshine Angel) Episode 4 Preview


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: sinopsis sunshine angel / suny girl episode 4
Ditulis oleh Fatur's blog
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://fatur-s.blogspot.com/2011/12/sinopsis-sunshine-angel-suny-girl_4271.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

Daftarkan Blog Anda Disini

Propellerads
Informasi terkini support Online Shop Store - Original design by Bamz | Copyright of Fatur's Blog.