sinopsis sunshine angel / suny girl episode 3

Posted by Fatur's blog Tuesday, December 27, 2011 0 komentar

Ya Xin berjanji dengan tanpa syarat menerima semua permintaan Yang Guang untuk meyakinkan Yang Guang  naik ke atas panggung. Make up artist dan penata mengubah dia dari seorang gadis biasa menjadi seorang gadis berlian, sehingga menarik perhatian penonton. Tidak hanya presentasi produk baru pun sukses besar, tetapi  Gu Wen Di  yang sedang menunggu untuk melihat Ya Xin malu sangat marah. Angela di samping tidak merasa baik juga, karena Yang Guang yang ditransformasikan, berhasil menarik perhatian Ya Xin.

Setelah peristiwa itu, Ya Xin senang, dan membawa Yang Guang pergi makan. Permintaan  Yang Guang yaitu  Ya Xin harus berjanji untuk menyelesaikan sarapan tepat pada jam tujuh pagi, ini menyebabkan Ya Xin dalam hati mulai merasakan  bahwa dia lucu. Setelah makan malam, Ya Xin dan Yang Guang membawa pakaian yang sudah dijemur di kampus Yang Guang. Ketika melihat bintang jatuh, Yang Guang membuat keinginan, mengatakan bahwa dia berharap untuk hidup bahagia bersama nenek dan orangtuanya. Kesederhanaan nya membuat  hati  Ya Xin tertarik pada Yang Guang.

Di sisi lain, Di Gu Wen yang gagal untuk merusak presentasi, bahkan lebih aktif merencanakan untuk mengalahkan Ya Xin. Ia berencana untuk lebih aktif mengalahkan Ya Xin. Dia ingin Geng Fei untuk mendapatkan kepercayaan penuh dari  Ya Xin, dan membantu untuk membuat investasi pusat penelitian baru di Okinawa dengan sukses. Ia berencana untuk membiarkan Ya Xin memiliki rasa keberhasilan sebelum terbawa pada kejatuhannya.

Yang Guang  membaca pengumuman tentang  perusahaan kosmetik yang dipimpin Ya Xin lagi mencari karya lukis terbaik,artikel comestics  tersebut didapat dari papan pengumuman sekolah, yang guang memutuskan untuk berpartisipasi dengan kekuatan serta keyakinan penuh  untuk memenangkan hadiah uang satu juta dolar Taiwan untuk melunasi utang orang tuanya dan menebus dirinya , dan kembali ke Okinawa untuk bersatu kembali dengan neneknya.

orang tua Yang guang suka membuat  membuat masalah. Sementara Ya Xin dan Yang Guang tidak di rumah, mereka masuk ke rumah Ya Xin, dan dengan ceroboh mereka merusak  foto keluarga Ya Xin yang sangat begitu berharga. Setelah Ya Xin datang kerumah , dia sangat marah, dan mulai memiliki perasaan dingin dengan Yang Guang.

Nenek Yang Guang  datang dari Okinawa ke Taiwan untuk mengunjungi cucunya, tapi Angela sengaja menyuruh nya  pergi, dan mengusirnya untuk melampiaskan perasaannya., karena dia tidak bisa mengerti bagaimana Ya Xin tahan dengan Yang Guang. Tanpa diduga angela menabrak seseorang, , dan orang itu tak lain neneknya  Yang Guang yang sudah dia usir..





  
Sunny Girl (Sunshine Angel) Episode 3 Preview



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: sinopsis sunshine angel / suny girl episode 3
Ditulis oleh Fatur's blog
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://fatur-s.blogspot.com/2011/12/sinopsis-sunshine-angel-suny-girl_27.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

Daftarkan Blog Anda Disini

Propellerads
Informasi terkini support Online Shop Store - Original design by Bamz | Copyright of Fatur's Blog.