sinopsis sunshine angel / suny girl episode 8

Posted by Fatur's blog Wednesday, December 28, 2011 0 komentar

Ya Xin  memiliki harga diri yang sangat tinggi terlalu malu untuk masuk ke rumah Qi Lei, dan awalnya dimaksudkan untuk mengambil barangnya di rumah Qi Leing telah ia, titipkan tapi kebetulan bertemu dengan orang tua Yang Guang lagi, dan mereka mengejek Ya Xin . Ya Xin langsung pergi tanpa membawa barangnya Selain itu, semua teman-teman telah diperintahkan oleh ayah Geng Fei supaya tidak membantu Di Ya Xin.

Keesokan harinya, Ya Xin lapar dan kembali ke rumah Qi Lei. kamu tidur dimana,temanku begitu banyak ungkap Ya Xin pada Yang guang.padahal dia tidur dipinggir jalan..kasian hee Yang Guang membuatkan makanan buat semua termasuk Ya Xin,Ya Xin makan dengan sangat lahap.kayak yang kelaparan bngt.

Hari ini adalah hari ulang tahunmu Yang guang ungkap bao bei. Ya Xin dan Qi Lei cukup kaget..secara Qi Lei juga menyukai Yang Guang.
Ya Xin merasa menyesal bahwa ia hanya mengurus masalah-nya sendiri dan lupa tentang ulang tahun Yang Guang.

Ya Xin meminta orang tua Yang Guang untuk menjual pakaiannya yang bermerek dan jam untuk mendapatkan uang tunai. Tapi Ya Xin yang tidak dapat menyingkirkan kebiasaan gaya hidup mewah, menghabiskan semua uang untuk membeli aksesori bermerek yang mahal untuk memberikan hadiah ulang tahun Yang Guang untuk mengungkapkan betapa pentingnya Yang Guang untuknya.

Tetapi hadiahnya tidak diterima yang guang, malah mendapat teguran dari Yang Guang supaya berhemat.. Yang Guang membawa kembali hadiahnya dan disuruh antar ketempat Ya Xin beli untuk dikembalikan, Ya Xin selalu dihantui oleh harga diri,

Yang Guang tidak tahan bahwa Ya Xin tidak bisa melihat fakta yang ada. Yang Guang kesal, Ya Xin menyesal atas  tindakannya, dan ingin melakukan sesuatu untuk membuktikan kepada Yang Guang

Ya Xin memikirkan cara untuk menghibur, ia menemukan Ai Ying Shan, dia ingin menggunakan kekuasaannya untuk membantunya mengambil keluar saham Li Gui Wei Er, dan kemudian menjual saham di harga murah, di satu sisi mereka dapat memperoleh uang tunai dan di sisi lain mereka dapat menekan penjualan produk-produk asli oleh Alorvela.

Ya Xin memberitahu Yang Guang bahwa ia akan mendapatkan kembali Alorvela dalam waktu dekat. Yang Guang yang tanpa pengetahuan tentang hal itu diduga Ya Xin telah melupakan masa lalu dan berdiri lagi,Yang Guang tidak tahu bahwa Ya Xin telah memilih jalan yang berbahaya....










TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: sinopsis sunshine angel / suny girl episode 8
Ditulis oleh Fatur's blog
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://fatur-s.blogspot.com/2011/12/sinopsis-sunshine-angel-suny-girl_1302.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

Daftarkan Blog Anda Disini

Propellerads
Informasi terkini support Online Shop Store - Original design by Bamz | Copyright of Fatur's Blog.