sinopsis sunshine angel / suny girl episode 9

Posted by Fatur's blog Wednesday, December 28, 2011 0 komentar

Ya Xin menggunakan pendapatan dari persediaan barang penjualan Alorvera's, bukan hanya untuk membayar semua uang yang dibayar oleh Yang Guang untuk menyewa rumah, tetapi begitu juga sewa apartemen, Yang Guang dapat membawa orangtuanya untuk tetap bersama. Dia pikir dia telah berhasil untuk melepaskan diri dari kesulitannya, tapi ia malah dituntut oleh Geng Fei karena secara ilegal merebut aset perusahaan, dan ditangkap dan dibawa ke penjara.
Ya Xin di penjara, Yang Guang dan Angela keduanya khawatir. Yang Guang mencoba untuk menemukan cara-cara membantu Ya Xin keluar dari penjara, dan bahkan bersedia untuk berlutut di depan Geng Fei untuk Ya Xin, tetapi Angela menyalahkan semua kesalahan kepada Yang Guang. Angela ingat cincin kalung Di Ya Xin yang akan ia gunakan sebagai cincin pertunangan, dan ingin Geng Fei untuk mengambil cincin itu,padahal cincin kalung itu dari kedua orang tuanya bukan untuk Yang Guang.
Geng Fei tidak suka bahwa Angela begitu peduli pada Ya Xin, tapi untuk membuat Angela bahagia, dia membawa cincin kalung itu dan  memaksa Ya Xin untuk berlutut didepannya.

Yang Guang yang mengetahui betapa pentingnya kalung Ya Xin dan diam-diam mengikuti Geng Fei yang sudah pergi, dan menyadari bahwa segala semua itu direncanakan oleh Angela. Setelah mendapatkan kalung, Angela dengan marah melemparkan cincin kalung itu ke dalam kolam, hanya untuk melampiaskan kemarahan.

Yang Guang menunggu sampai Geng Fei dan Angela pergi, dan kemudian berjalan masuk ke dalam kolam, Yang Guang mencari cincin kalung tersebut sepanjang malam. Akhirnya, dia berhasil menemukan kalung di pagi hari. Dia bahagia dan bergegas untuk memberikan kepada Ya Xin, tapi Ya Xin tidak dapat mengendalikan emosinya, dan pergi ke Alorvera untuk menemui Geng Fei. Ya Xin ditahan oleh keamanan. Melihat Ya Xin yang tidak bisa mengontrol diri,Yang Guang tidak sanggup lagi, dan sedih mencucurkan air mata.

Ya Xin menyadari, dia merasa perlu untuk melakukan sesuatu sehingga Yang Guang dapat hidup  tenang. Selama mandi di sebuah pemandian dengan ayah Yang Guang, karena kata-kata ayah Yang Guang “ apakah kamu pernah berpikir bahwa suatu hari kamu akan seperti ini,saya terbiasa hidup di jalanan ini suah biasa bagi saya,seumur hidup saya sering mengalami kesusahan tetapi saya bertahan dengan semua itu,dan saya belajar satu pengalaman yang sangat penting,kamu ingin tahu apa itu? Hanya dua huruf Pura-Pura Bodoh hidup bagaimanapun pasti dapat mengalami kesusahan hanya dengan kesabaran sendiri tapi asalkan kamu ngerti gimana pura2 bodoh itu suatu hari kamu akan dapat kesempatan untuk kembali lagi kamu harus ingat ini”. dari perkataan ini membuat Ya Xin ingin bangkit lagi, ia tiba-tiba memahami apa yang harus dilakukan.

Tapi rencana balas dendam Ya Xin membuat Yang Guang sangat sakit...
















TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: sinopsis sunshine angel / suny girl episode 9
Ditulis oleh Fatur's blog
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://fatur-s.blogspot.com/2011/12/sinopsis-sunshine-angel-suny-girl_167.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

Daftarkan Blog Anda Disini

Propellerads
Informasi terkini support Online Shop Store - Original design by Bamz | Copyright of Fatur's Blog.