sinopsis sunshine angel / suny girl episode 2

Posted by Fatur's blog Monday, December 26, 2011 0 komentar

Yang Guang masih tidak tahu Ya Xin bosnya, dan ia mencipratkan seember air kepadanya karena Yang Guang berpikir Ya Xin yang membunuh ikannya. di Ya Xin bingung mengapa Yang Guang mencipratkan seember air padanya, Ya Xin marah. Yang  Guang tidak cocok untuk menjadi pembantu, dan setengah bercanda Yang Guang ingin berlutut untuk meminta maaf. Tanpa diduga Guang Yang benar-benar berlutut. Ya Xin tidak tahu harus bagaimana memikirkan nasib Yang Guang, dan Yang Guang berlutut sendirian di depan pintu.

Pada malam hari, Yang Guang menemukan sebuah surat dari neneknya di kantong. Nenek tampaknya empati dengan dia, “nenek tau kamu seorang gadis yang baik dan berbakti,demi nenek dan orang tuamu kamu membuat keputusan ini, tidak peduli bagaimanapun tetap tersenyum maka akan terjadi hal yang baik”. isi pesan surat nenek

Elizabeth setuju untuk membiarkan Yang Guang untuk melanjutkan studi sementara menjadi pelayan. Di pagi hari, sebelum berangkat ke kampus, dengan terburu-buru Yang Guang pergi ke rumah Ya Xin untuk menyiapkan sarapan pagi. Ya Xin ya xin yang sedang tidur terbangun dan terganggu gara-gara Yang Guang yang asal mencet aja (maklum rumah mewah mulai dari kunci listrik,musik semua pake remote control) , lalu Ya Xin membuat 3 peraturan, bahwa jika Yang Guang melakukan 3 kesalahan, ia harus mengundurkan diri sebagai pelayan.

Ya Xin yang memegang kekuasaan di rumah, juga menunjukkan arogansi di tempat kerja. Tapi dia tidak tahu bahwa Gu Wen Di yang dipercaya sebagai penasihat ayahnya di masa lalu tidak meyakinkan dirinya menjadi manajer umum, dan sengaja berencana untuk menjatuhkan Ya Xin. Pertama dia pergi ke kantor Ya Xin untuk menginstal kamera lubang jarum untuk mencuri kode sandi yang aman. Geng Fei merasa ayahnya sedikit berlebihan, tetapi sebagai seorang anak ia tidak bisa berhenti memikirkan keselamatan ayahnya (sebenarnya geng fei baik sih cmn krn ayahnya aj), dan kadang-kadang harus membantu ayahnya juga untuk berbuat jahat. Ya Xin selalu memiliki konflik dengan Jiro, direktur departemen perencanaan. Geng Fei mengambil keuntungan dari ini untuk memberitahu Ya Xin bahwa Jiro telah mengubah makeup artist dari konferensi peluncuran produk, menyebabkan Ya Xin untuk meninggalkan kantor untuk menemukan Jiro untuk bertanya. Di kantor kosong, Geng Fei membantu ayahnya untuk menghapus kamera lubang jarum.

Ayah Geng Fei diam-diam melewati Geng bisnis rahasia perusahaan rencana Ai Wei perusahaan Nuo La kosmetik untuk pesaing Mi Na, sehingga Na Mi dan Ai Nuo Wei La memegang presentasi di tempat yang sama dan waktu yang sama.

Gu Wen di sedang menunggu untuk melihat ekspresi malu manajer umum yang baru saja diangkat, tetapi tiba-tiba Ya Xin memiliki ide. Dia bergegas ke sekolah Yang Guang, dan memberitahu Yang Guang, "Selama Anda mengikuti saya, saya akan menjanjikan apa-apa." Yang Guang ditarik pergi oleh Ya Xin tanpa mengerti apa-apa.









TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: sinopsis sunshine angel / suny girl episode 2
Ditulis oleh Fatur's blog
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://fatur-s.blogspot.com/2011/12/sinopsis-sunshine-angel-suny-girl_26.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

Daftarkan Blog Anda Disini

Propellerads
Informasi terkini support Online Shop Store - Original design by Bamz | Copyright of Fatur's Blog.