sinopsis sunshine angel / suny girl episode 6

Posted by Fatur's blog Wednesday, December 28, 2011 0 komentar

Ya Xin yang direncanakan untuk kembali ke Taiwan untuk menyelesaikan dengan jelas tentang pertunanganya dengan Angela, khawatir dengan Yang Guang dan segera berubah pikiran untuk kembali  menemui Yang Guang, tetapi Yang Guang sudah tahu tentang pertunangan Ya Xin, dan memutuskan untuk mematikan panggilan telpon Ya Xin. Ketika Ya Xin kembali ke rumah tua Yang Guang, Yang Guang sudah sudah naik feri penumpang.

Dua orang yang terpisah, dan secara kebetulan bertemu lagi di Shanghai setahun kemudian.

Kali ini Ya Xin pasti tidak ingin kehilanganYang Guang lagi, tapi Yang Guang memiliki kesalahpahaman pada Ya Xin dia mengira Ya Xin sudah menikah dengan Angela, dan dia entah bagaimana merasa bahwa dia harus menghindari Ya Xin.

Yang Guang pergi ke Okinawa, mencoba untuk kembali untuk tinggal di rumahnya yang lama, tiba-tiba Ya Xin yang tidak menyerah mengikuti dia untuk datang ke Okinawa, danYa Xin adalah pemilik baru yang telah membeli rumah tua Yang Guang.

Yang Guang meminta Ya Xin untuk menjualnya rumah, Ya Xin sengaja membuat kesepakatan dengan Yang Guang dengan mengisi surat kontrak, tetapi Ya Xin ingin menandatanganin surat kontraknya dilakukan disanghai...maklum pengen dekat sama yang guang terus...haaa

Yang Guang sampai di shanghai dan kembali berdua dengan Ya Xin,. Geng Fei melihat bahwa orang yang dia sukai angela Qi masih terobsesi dengan Ya Xin, menyebabkan dia untuk mendapatkan lebih banyak dan lebih dissatisfy dari Ya Xin. Geng Fei memutuskan untuk memanfaatkan kepercayaan dia  Ya  Xin, bersiap-siap untuk benar-benar mengalahkan dan menghancurkan Ya Xin.

Ya  Xin ingin membuat kejutan kepada Yang Guang yaitu melamarnya dengan cara menyimpan cincinnya di tempat hidangan penutup/piring.
Ketika ia membawa hidangan penutup yang berisi cincin, lalu datang beberapa orang untuk menutup/menyegel rumah Di Ya Xin...





TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: sinopsis sunshine angel / suny girl episode 6
Ditulis oleh Fatur's blog
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://fatur-s.blogspot.com/2011/12/sinopsis-sunshine-angel-suny-girl_9368.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

Daftarkan Blog Anda Disini

Propellerads
Informasi terkini support Online Shop Store - Original design by Bamz | Copyright of Fatur's Blog.